Penyebab Kanker Darah

Penyebab Kanker Darah – penyakit kanker darah merupakan jenis penyakit yang menyerang pada bagian sel darah putih. sel darah putih termasuk sel darah yang berguna untuk melindungi tubuh terhadap benda asing atau penyakit yang sel darah putih tersebut di hasilkan oleh sumsum tulang belakang. Untuk kondisi normalnya, sel darah putih ini akan tumbuh dengan rutin ketika tubuh memerlukannya sebagai pemberantas infeksi yang terjadi. Tapi lain halnya dengan pengidap kanker darah. Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang tidak normal dan tak bisa bekerja dengan baik dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan akan membuat penumpukkan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang. Selain menumpuk, sel yang tidak normal juga bisa menyebar ke organ lain, seperti tulang belakang, otak, ginjal, paru-paru, limfa dan hati.

Penyebab Kanker Darah

Ada berbagai jenis jenis kanker darah yang berdasarkan kecepatan pertumbuhannya. Kanker ini bisa di katakan sebagai kronis dan akut. Kanker darah yang akut bisa tumbuh dengan cepat, yang di sebabkan oleh penambahan jumlah sel darah putih yang tidak normal atau sel yang belum matang sehingga tak bisa bekerja dengan normal. Perkembangan ini begitu pesat pada penyebarannya ke dalam aliran darah. Jenis ini wajib di atasi dengan cepat dan jangan biarkan tubuh mengalami kekurangan oksigen dan penurunan kekebalan tubuh.

Pada kanker kronis akan tumbuh dengan pelan-pelan dalam jangka panjang. Sel darah putih yang seharusnya sudah mati, masih bisa hidup dan menumpuk di aliran darah, sumsum tulang dan organ lainnya. Sel ini lebih matang sehingga bisa bekerja dengan baik dalam beberapa saat. Maka dari itu, gejalanya cenderung tidak segera di rasakan sehingga baru terdiagnosa setelah bertahun-tahun. kanker darah atau leukimia bisa di golongkan menurut jenis sel darah putih yang di serang. Kanker dara yang menyerang sel limfa yang istilahnya adalah leukimia limfotik dan yang menyerang sel mieloid di katakan sebagai leukimia mielogen. Pengelompokkan tersebut, ada 4 jenis kanker darah yang kerap kali terjadi. Seperti Leukemia limfotik akut atau acute lymphocytic leukemia (ALL), Leukemia mielogen akut atau acute myelogenous leukemia (AML), Leukemia limfotik kronis atau chronic lymphocytic leukemia (CLL) dan Leukemia mielogen kronis atau Chronic myelogenous leukemia (CML).

Umumnya kanker darah yang berhubungan dengan sumsum tulang yang menjadi tempat pembuatan sel darah putih. sel yang umumnya efektif membasmi infeksi ini tumbuh dengan abnormal yang ujungnya akan menjadikan daya tahan tubuh tak bekerja dengan optimal.

Gejala kanker darah

Gejala kanker darah atau leukimia ada banyak sekali. Setiap penderita kanker darah biasanya mengalami yang namanya indikasi berbeda-beda dan semua itu tergantung dari kepada jenis kanker darah yang di derita. Indikasi kanker ini cenderung susah di kenali, sebab cenderung sama dengan kondisi lain, seperti flu. Oleh sebab itu, harus berhati-hati dengan gejala umum yang sulit sembuh, seperti :

  • Lemas atau kelelahan yang berkelanjutan.
  • Sakit kepala.
  • Muntah-muntah.
  • Keringat berlebihan, terutama pada malam hari.
  • Nyeri pada tulang atau sendi.
  • Penurunan berat badan.
  • Pembengkakan pada limfa noda, hati, atau limpa.
  • Muncul infeksi yang parah atau sering terjadi.
  • Mudah mengalami pendarahan (misalnya sering mimisan) atau memar.
  • Muncul bintik-bintik merah pada pada kulit.

Bila anak atau Anda merakan gejala atau tanda-tanda tersebut, cepatlah untuk memeriksakan diri ke dokter. Khususnya untuk gejala yang kerap kali kambuh dan tak kunjung sembuh.

Penyebab kanker darah

Pada penyebab kanker darah memang belum di ketahui dengan pasti. Tapi banyak yang menduganya mutasi DNA dalam sel darah putih bisa mengakibatkan perubahan tindakan setiap sel, selain itu, perubahan lain dalam sel darah putih di sebabkan oleh gen dan lingkungan dapat di perkirakan turut berperan mendatangkan kanker darah. Dan berikut faktor penyebab kanker darah.

  • Penyebab Kanker Darah Adalah Faktor genetik
  • Penyebab Kanker Darah Adalah Pernah menjalai pengobatan kanker
  • Penyebab Kanker Darah Adalah Pernah mengalami pajanan terhadap radiasi tingkat tinggi
  • Penyebab Kanker Darah Adalah Merokok

Walaupun demikian, sebagian besar yang mengalami risiko tinggi seperti di atas, tidak mengalami penyakit kanker darah atau leukimia. Di sisi lain, penderita kanker darah kerap kali di temukan justru pada orang yang tak mempunyai risiko tersebut.

Pengobatan kanker darah

Selain kanker darah ini bisa di tangani dengan bahan atau ramuan alami, juga bisa di atasi dengan cara sebagai berikut.

  • Kemoterapi
  • Radioterapi
  • Transplantasi sel induk
  • Terapi terfokus
  • Terapi biologis
  • Penantian dengan pengawasan. (BY:DA).

Penyebab Kanker Darah

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

kapsul-keladi-tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker Darah Alami

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker Darah Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Darah and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.